Jika Kau Jadi Aku, Masihkah Kau Dustakan Rindu?

Jika merindukanmu adalah sebuah dosa, maka aku adalah seorang pendosa.

Jika merindukanmu adalah butiran pasir, maka ia begitu pekat sehingga tak mudah tersapu ombak.

Jika waktumu dapat ku beli dengan uang, maka aku rela merogoh tabunganku sampai habis tak tersisa hanya untuk membelinya.
Jika waktumu dapat ku tukar dengan harga diri dengan slalu memohon untuk bertemu, maka akan ku lakukan itu. 

Seandainya sedetik saja kau mengerti rindu yang aku rasakan.
Seandainya kau berpikir sejenak betapa aku terlalu bodoh menghabiskan sebagian besar waktuku hanya untuk berharap satu hari  saja dapat bersamamu.

Kau bukan lah penguasa negara yang tak punya banyak waktu.
Kau bukan para pejabat yang sibuk rapat sana-sini.
Kau hanyalah kau.
Manusia dengan segala ego yang menganggap dirimu terlalu penting dan tak punya banyak waktu.

Jika suatu hari kau jadi aku, masihkah kau dustakan rindu?
Jika suatu hari kau jadi aku, masihkan kau permasalahkan rindu?



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer