Teruntuk Wanita dan Lelaki Hebatku, Ayah dan Bundaku

Tuhan..
Pintaku satu, bahagiakan mereka untukku.
Inginku satu, sehatkan mereka selalu.
Harapanku satu, biarkan senyuman selalu menghiasi wajah mereka.

Tuhan.
Jika nyawa ini dapat ku tukar, akan aku tukar.
Bukan untukku, tetapi untuk mereka.

Tuhan.
Izinkan aku sukses, agar aku bisa memberikan apapun yang mereka inginkan.
Seperti yang mereka lakukan untukku.
Izinkan aku mengisi hidupku untuk merawat dan menyenangkan hati mereka.

Tuhan.
Jadikan aku orang yang sabar, seperti mereka yang selalu sabar merawatku.
Jadikan aku orang yang kuat, seperti mereka yang tidak pernah mengeluh untukku.
Jadikan aku orang yang tangguh, seperti mereka yang tidak pernah lelah menjagaku.

Sejuta sayang ku untuk mereka.
Lelaki dan Wanita Hebatku.
Ayah dan Bunda



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer