Manusia Tanpa Cerita

Aku seperti seorang pengkhianat..
Aku meminta tetapi aku mengabaikan.
Aku seperti seorang pecundang..
Yang berhenti mundur tanpa pernah melangkah..

Bukan..
Bukan aku mengingkari pemberian Tuhan.
Bukan inginku melupakan pemberian.
Aku hanya mencoba jujur.

Entah aku memang lemah..
Entah aku memang tak berdaya..
Atau egoisku yang merajai perasaan, sehingga aku terlihat lemah?

Aku ingini seperti mereka.
mereka yang mampu menatap mentari dengan rasa bangga.
mereka yang berjalan tegak dengan rasa congak dalam jiwa.
mereka yang mampu menepis keraguan tanpa perlu banyak kata.

Aku hanya sebuah bayangan yang terlupakan.
Aku tersingkirkan.
Aku seperti butiran abu yang melebur dalam udara hampa.
Seperti puisi dengan bait kosong tanpa kalimat indah.
Hingga aku menyebut diriku...
Manusia Tanpa Cerita...



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer